Jawabanmu

2014-05-15T20:26:54+07:00
Jmlh smua sisi belah ketupat kan sama
tinggal dibagi 4 .jadi ketemu 5 cm sdangkan d1=8 cm kan

disini pakai pithagoras ya..
jadi  8 itu dibagi dua dimisalkan segitiggakecil .dan yang 5 cm...

caranya 5cm²=4cm²+x² nanti ada tripel pytagoras jadi 3,4,5 sisi yang ketem nya 3..jadi 3 dikali 2 jadi 6 //d 1 nya 6 deh
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T20:31:42+07:00
D1 = d2 , d1 = 8cm .
{1}{2} x d1 x d2 jadi 8 x8 - 64
jadi 64 dibagi dengan 2  kan 32, jadi hasilnya 32 cm
2 3 2