Jawabanmu

2014-01-26T13:44:24+07:00
Musik : agnes monica
kesenian : iwan fals
ekonomi : adiwarman karim
politik : Jokowi-Ahok
agama : adi kurdi
kesehatan : yusuf kala
sastra : taufiq ismail
3 5 3
jadikan jawaban terbaik :) terimakasih
Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T13:48:19+07:00
Kalau menurut saya:
musik : iwan fals
kesenian : affandi
ekonomi : gita wiryawan
politik : joko widodo
agama : Yusril Izha
kesehatan : ibnu sina
sastra : a.fuadi
2 5 2