Negara indonesia pd saat proklamasi kemerdrkaan pd dsrnya blm smpurna sbg suatu negara,SEbAB ...?
A.blm memiliki tntara yg kuat.
B.kndisi Rakyatnya sngt miskin.
C.blm siap utk mndirikn negara.
D.pmerintahn yg sah blm dibntuk.

2
Djawabannya karena pada saat proklamasi dibacakan pemimpin negera belum dipilih

Jawabanmu

2014-05-15T20:13:08+07:00
A. belum memiliki tentara yg kuat, mungkin,,?
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T20:19:50+07:00
D.pmerintahn yg sah blm dibntuk. Karena belum terbentukanya pemerintahan yg sah, tugas-tugas penting tidak terlaksana
1 5 1