Jawabanmu

2014-05-15T20:05:29+07:00
Karena dengan adanya keragaman,maka sikap toleransi sesama penduduk semakin besar,maka negara pun akan ikut kokoh
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T20:05:38+07:00
Keberagaman budaya akan memperkokoh integrasi sosial. karena dengan beragamnya budaya, kita semakin mengenal dan ingin mengetahui unsur2 baru di luar keb kita..
dan dapat terjadi persatuan krn rasa ingin bersatu untuk menciptakan perdamaian.

*jadikan jawaban terbaik yaaa???*
2 5 2