Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T20:08:01+07:00
BG =  \sqrt{x} BC  x^{2} + CG  x^{2}
BG =  \sqrt{x} (7x7) + (7x7)
BG =  \sqrt{x} 49 + 49
BG =  \sqrt{x} 98

BP =  \sqrt{x} FH x^{2} + BF x^{2}
BP =  \sqrt{x} 98 + 49
BP =  \sqrt{x} 147

G ke BD = 7 \sqrt{x} 3
karena diaogonal ruang

cuma itu yg aku tau --"
2 4 2
2014-05-15T20:09:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
7.1.
1.a.satu bidang
b.satu garis
c. satu bidang
d. satu bidang

dst

2.a.berpotongan
b.tegak lurus
c.saling berpotongan
d. satu bidang
e.saling tegak lurus
maaf yg latihan 7.3nya gak bisa
1 4 1