Jawabanmu

2014-05-15T19:59:25+07:00
Luas= 1/2 x d1x d2 = 1/2 x 20 x 16 = 160
kelilingnya?
keliling = 4 x akar kuadrat (10 kuadrat + 8 kuadrat) = 4 x akar kuadrat (100 + 64) = 4 x akar 164 = 51,24
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T20:08:15+07:00
A. Keliling =
SM = akar dari 10(kuadrat)+8(kuadrat)
         akar 164 = 2 akar 41
Lalu karna sisi miringnya yang sebagai keliling ada 4 dikalikan 4 = 8 akar 41cm

b. Luas = d1.d2.1/2
               20.16.1/2
               160 cm2
1.seorang kiper berlatih menangkap bola. dari 60 kali tendangan penalti, diperoleh frekuensi relatifnya 0,53 dari bola yang kiper tersebut tangkap. tentukan banyaknya tangkapan bola oleh kiper tersebut?

2. di dalam sebuah kotak terdapat 2 bola merah, 2 bola putih, dan 3 bola biru. dari dalam kotak tersebut diambil satu bola. tentukan peluang bola yang diambil berwarna biru?
agnes,yg keliling hasilnya 41 cm ya?
kalau aku sih 2 akar 41 .. jadi 41 nya itu akar
Komentar sudah dihapus