Jawabanmu

2014-05-15T19:55:00+07:00
Narasi itu kayak menceritakan dongeng,cerpen gitu gitu
argumentasi yg isiinya ada pendapatnya
deskripsi yang menggambarkan sesuatu, mendeskripsikan sesuatu
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T19:55:30+07:00
A. apa kui karangan narasi?
narasi adalah karangan yang bertujuan menceritakan atau mengisahkan peristiwa dalam satu urutan waktu
b. apa kui krangan argumentasi?
argumentasi adalah paragraf yang isinya disertai alasan-alasan
c. apa kui karangan deskrips
deskripsi adalah karangan yang menggambarkan tentang suatu benda, tempat, orang, dll (secara khusus/terperinci)
makasih
sama2,, tolong jadikan jawaban terbaik dong :3
ok mb