Jawabanmu

2014-05-15T19:52:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
............................




53/8 = 6 5/8
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T19:53:08+07:00
Caranya 53 dibagi dengan 8 yang paling mendekati angka berapa? kan 8x6= 48 berarti angka 6 disimpen dulu.
Nah untuk nentuin pembilang(atas) pecahannya itu sisa dari pembagian tadi = 53-48 =5
terus penyebutnya masukin aja yang penyebut tadi yaitu 8.
Jadi hasil akhirnya 6 (5/8)
1 5 1