Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T19:47:44+07:00
1. Pola lantai vertikal : 

2. Pola lantai Horizontal

3. Pola lantai diagonal 
4. Pola lantai melingkar 
40 4 40
1. pola lantai vertikal ( penari membentuk garis lurus dari depan ke belakang atau sebaliknya)
2. pola lantai horizontal ( penari membentuk garis lurus ke samping)
3. pola lantai diagonal (penari membentuk garis menyudut ke kanan atau ke kiri)
4. pola lantai melingkar (penari membentuk lingkaran)
jadiin jawaban terbaik dong
ya
mkasih
2014-05-15T19:49:18+07:00
Pola lantai vertikal, pola lantai horizontal, pola lantai diagonal, pola lantai melingkar, pola lantai lurus,
21 3 21