Jawabanmu

2014-05-15T19:45:54+07:00
Kelebihan dan kekurangan jurnal Kelebihan :

kelebihan :
- Abstrak yang jelas, sehingga dengan membaca abstraknya saja pembaca dapat mengetahui hasil dari -penelitian tersebut
- kesimpulan yang dibuat sudah terperinci dan dipaparkan secara jelas
- prosedur penelitian disusun dengan teratur, sehingga mudah untuk dipahami

Kekurangan :
- Tiada respon dari masyrakat tentang hasil dari penelitian tersebut
- Tiada ada prosentasenya
- Tiada ada saran untuk penelitian selanjutnya

*jadikan jawaban terbaik ya???? *

1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T19:50:52+07:00
kelebihan dan kekurangan jurnal Kelebihan :
kelebihan :
- Abstrak jelas, sehingga dengan membaca abstraknya saja pembaca dapat mengetahui hasil dari -penelitian tersebut
- kesimpulan yang dibuat sudah terperinci dan dipaparkan secara jelas
- prosedur penelitian disusun dengan teratur, sehingga mudah untuk dipahami

Kekurangan :
- Tidak ada respon dari masyrakat tentang hasil dari penelitian tersebut
- Tidak ada prosentasenya
- Tidak ada saran untuk penelitian selanjutnya

4 3 4