Jawabanmu

2014-05-15T19:44:33+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T20:08:34+07:00
Simbiosis mutualisme

mikoriza mempunya arti "fungi akar" dan berhubungan dengan bentuk hubungan simbiotik antara fungi dengan akar tanaman. dalam hubungan ini fungi dan akar tanaman terintregrasi membentuk mikroza. keduanya mendapatkan keuntungan dari asosiasi ini. fungi mendapatkan nutrien organik dari tanaman sedangkan tanaman dapat terlindungi dari  tanaman patogen lain.
6 3 6