Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T20:03:40+07:00
Lukisan pacar di tanganmu
Lukisan debar di hatimu
Hadiah dari bumi dan langit
Meredalah lakon paling sengit

Dari pencintaan yang
Sepertinya tiada ujung tiada pangkal
Tetapi besok ikrar matahari semoga kekal
Disandingkan di padi-padi oleh Hyang

Suratan tangan ditandai dengan gambar
Warna-warni gerak lengkung dan garis
Yang mengguris sehingga tangis
Akan disimpan kecuali getar-getar
2014-05-15T22:19:21+07:00
Keindahan Alam Ini

Betapa indahnya alam ini
Laut berombak-ombak
Awan berarak-arak
Udara segar bertiup-tiup
Aku berdiri di atas gunung

Berdiri di bawah langit
Untuk melihat keindahan alam ini
Keindahan dunia

Aku mempertaruhkan nyawa
Bertahan diri di atas gunung
Demi melihat keindahan alam
Keindahan ciptaan Tuhan

Keindahan Alam Indonesia

Saat aku membuka mataku
Ku tak percaya bahwa itu nyata
Aku masih berpikir bahwa aku masih bermimpi
Tetapi aku sadar bahwa keindahan itu benar-benar ada di depanku

Sungguh indah kepulauan ini
Ribuan pulau-pulau berjajar
Membentuk gugusan pulau yang indah
Gunung-gunung berbaris dari ujung barat ke ujung timur

Samudra luas membentang
Dengan air yang biru
Dan berisi keindahan di bawahnya
Aku bangga menjadi anak Indonesia
Aku berjanji aku akan menjagamu.