Jawabanmu

2014-05-15T19:33:13+07:00
Sepertii  penjualan tanah pertikelir,
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T19:34:05+07:00
Pemerintah kolonial Belanda menerapkan berbagai kebijakan di bidang ekonomi. Berikut contoh kebijakan dan pengaruh yang ditimbulkannya.
a. Indonesia Menjadi Terbuka bagi Penanaman Modal Asingb. Terjadi Perluasan Kegiatan Ekonomi Kolonialc. Munculnya Bank-Bank di Bidang Permodaland. Munculnya Pedagang Perantarae. Pergeseran Kepemilikan Tanah dan Mata Pencaharian
1 5 1