Jawabanmu

2014-05-15T19:59:40+07:00
Setiap budaya tentu memiliki hal hal yang khas seperti makanannya,adatnya,tempatnya,dll.dengan beragamannya budaya ini membuat para turis ingin mengetahui lebih banyak tentang suatu kebudayaan,dengan begitu mereka akan pergi ke daerah itu untuk menyelidikinya.turis perlu tempat tinggal sementara,untuk itu turis perlu hotel,hotel mendapat keuntungan yang menyebabkan hotel harus membayar pajak,pajak ini dibayar ke pemerintah,selain itu objek wisata juga akan diburu turis,objek wisata juga memiliki pajak,sehingga semakin banyak objek wisata,maka pendapatan daerah akan bertambah
1 4 1
2014-05-15T20:02:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

Perkembangan Budaya Terhadap Perkembanagan Ekonomi
Sekitar 50 tahun lalu, Cornell University Monograph Series menerbitkan karya cendekiawan Soedjatmoko (1922-1989), Economic Development as a Cultural Problem. Soedjatmoko mengamati pentingnya nilai-nilai budaya sebagai bagian integral pembangunan ekonomi. Kebudayaan mencakup masalah pertautan etika kerja, nilai-nilai kerja sama, dan nilai-nilai yang berkait dengan kesukuan, keagamaan, dan kedaerahan.
Kebudayaan memberi makna hidup, termasuk perubahan-perubahan akibat dahsyatnya kekuatan ekonomi dan teknologi dari negara-negara maju.

1 4 1