Jawabanmu

2014-05-15T19:13:32+07:00
Oleh para anggotanya.
tapi di soal saya jawabbanya adalah
a. menteri koperasi
b. menteri kehakiman
c.menteri perekonomian
d. menteri dalam negri
lalu jawabbanya apa?
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T19:15:17+07:00
Berada di tangan anggotanya
tapi di soal saya jawabbanya adalah
a. menteri koperasi
b. menteri kehakiman
c.menteri perekonomian
d. menteri dalam negri
lalu jawabbanya apa?