Jawabanmu

2014-05-15T19:03:29+07:00
Pabrik Mayora kebakaran di Jalan Daan Mogot

Jakarta, 28 Februari 2014Kebakaran melanda PT Mayora Indah di Jalan Daan Mogot KM 19, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang. Menurut keterangan salah satu karyawan, Arief, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Api berasal dari ruang spare part, langsung menyebar ke bangunan pabrik.“Saya tidak tahu apa penyebabnya, tiba-tiba ada asap keluar dari ruangan,” kata Arief di lokasi kejadian, Jumat (28/2).Menurutnya, pada saat kejadian tersebut sebagian karyawan ada yang sedang beristirahat dan pergantian shift. “Saat api membesar, semua karyawan langsung dievakuasi keluar,” tambahnya.Kapolsek Batu Ceper Kompol Krismi Widodo mengatakan pihaknya belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut. Saat ini pihaknya bersama petugas pemadam kebakaran kota masih berusaha memadamkan api. “Belum tahu kenapa, kita belum cari data. Masih padamkan api,” ujarnya.Hingga pukul 21.30 Wib api belum bisa dipadamkan. Petugas Pemadam masih berusaha menjinakkan api yang telah membesar dan menghanguskan bangunan pabrik.

2014-05-15T21:25:04+07:00
                                               Kerja Bakti           
Di daerah sekitar lingkup kelurahan Harapan Mulia, Kemayoran , tepatnya di RW 05. Dilakukan kerja bakti oleh warga RW 05. Dilaksanakan, pada tanggal 17 Juli 1011. Warga yang mengikuti kerja bakti ini lazimnya kaum pria dewasa. Sedangkan unutk kaum wanita, khususnya ibu-ibu, biasanya mereka masak beramai-ramai untuk disuguhkan ke waraga yang melakukan  kerja bakti.
            Kegiatan ini memang seringkali menjadi acar rutin tiapbulannya. Karena sampah-sampah yang tertampung di selokan,semakin lama-semakin banyak sehingga meluap dan menumpahkan air selkan yang kotor,serta ketika hujan,a kan terjadi banjir.Maka denagn keadaan ini , aparat yakni, ketua RW 05 , mengumpulkan warga-wargauntuk membersihkan selokan.            Proses kegiatan kerja bakti ini, dimulai dengan pengumuman di masjid-masjid bahwa akan diadakannya kerja bakti. Warga-warga seketika berkumpul dengan energi dan rasa ikhlas untuk membersihkan selokan. Satu bantaran selokan, yang panjangnya sekitar 1 meter,dibersihkan oleh 3 orang warga. Setelah semuanya bersih, mereka beristirahat dan makan makanan yang sudah di masak oleh ibu-ibu
6 3 6