1.di suatu ekosistsn hidup ribuan batang padi,21 ekor katak,2 ekor ular, dan 11 ekor tikus.keempat makhluk hidup tersebut membentuk :
A.ekosistem
B.komunitas
C.populasi
D.individu
2.agar suatu ekosistem stabil,komponen biotik yang populasinya paling besar seharusnya adalah :
A.konsumen 1
B.konsumen puncak
C.konsumen 2
D.produsen

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T18:59:30+07:00
2014-05-15T19:01:40+07:00
No 1.c (populasi)
no 2.d (produsen)
3 5 3