Jawabanmu

2014-05-15T18:59:20+07:00
Kalo menurut saya, gerhana bulan total. coba cek lagi ya kalo kamu ga yakin.
Gerhana ini terjadi jika seluruh bagian bulan berada dalam umbra bumi. Warna bulan menjadi suram kemerahan
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T19:01:37+07:00
Posisi 2 : gerhana bulan sebagian (karena matahari bumi menutupi sebagian jalur cahaya matahari yang akan di pantulkan oleh bulan, sehingga cahaya yang dapat dipantulkan bulan hanya beberapa saja)
posisi 4 : gerhana bulan total (karena bumi menutupi seluruh jalur cahaya matahari ang akan di pantulkan oleh bulan, sehingga bulan tidak menerima cahaya untuk dipantulkan)

maaf kalo salah dan semoga bisa membantu :)
posisi 2 dan 4 adalah posisi gerhana bulan sebagian
oh ya maaf salah, saya kira posisi 3 itu posisi 4.