Jawabanmu

2014-05-15T18:59:06+07:00
Hapalin aja hasilnya, kata guruku kalo sudut sudut istimewa itu harus hapal diluar kepala
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T19:01:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya ingat bahwa sin45' = V2/2
maka jika
sin^-1(-V2/2) => yg pertama sekali ingat sinus yang bernilai minus dikuadran berapa
sinus yang bernilai negatif terletak pada kuadran 3 dan 4
 berarti
sin^-1(-V2/2) = (180+45) = 225'
sin^-1(-V2/2) = (360-45) = 315'