1.Tali putri memperoleh makanannya dengan cara :
A.melakukan proses fotosintesis
B.menyerap zat hara
C.menguraikan tumbuhan lain yang sudah mati
D.mengisap makanan dari tanaman inangnya
2.organisme yang dapat membuat makanannya dengan memanfaatkan bahan yang ada di lingkungan tanpa melibatkan organisme lain disebut
:
A.autotrof
B.hetertrof
C.dekomposer
D.detrivor

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T18:51:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Tali putri memperoleh makanannya dengan cara :
A.melakukan proses fotosintesis
B.menyerap zat hara
C.menguraikan tumbuhan lain yang sudah mati
D.mengisap makanan dari tanaman inangnya
2.organisme yang dapat membuat makanannya dengan memanfaatkan bahan yang ada di lingkungan tanpa melibatkan organisme lain disebut
:
A.autotrof
B.hetertrof
C.dekomposer
D.detrivor

1 5 1
2014-05-15T18:52:18+07:00
1. D. karena tali putri parasit
2. D. Dekomposer, contohnya bakteri, kalo detrivor itu seperti jamur