Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T18:53:56+07:00
Mineral sangat dibutuhkan oleh tubuh kita untuk mengaktifkanenzimenzim yang ada ditubuh, mineral juga dibutuhkan dalam pembentukan tulang dan gigi
vitamin merupakan senyawa yang memilikidalam metabolisme tubuh, dan vitamin banyak macamnyaaa
2 4 2
2014-05-15T19:00:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menjaga daya tahan tubuh
mencukupi kebutuhan zat gizi
membantu proses metabolisme dalam tubuh
membantu menghilangkan kelelahan

kalo gak salah sih itu hehe
1 4 1