Jawabanmu

2014-05-15T18:54:20+07:00
Semakin tnggi tingkat pertumbuhan penduduk, maka makin banyak jumlah angkatan kerja, dan semakin ketat persaingan antar mereka, karena lapangan kerja yg semakin sedikit. yg terbaik yyy........
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T19:52:52+07:00
Semakin besar jumlah penduduk semakin besar pula angkatan kerjanya
karena mempunyai hubungan atau kolerasi langsung


1 5 1