Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T18:49:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Vivipar=- memiliki puting susu
           - memiliki daun telinga
ovipar= -tidak memiliki daun telinga
           - tidak memiliki kelenjar susu
           - dapat bertelur
24 4 24
Vivipar: Berdaun telinga
mempunyai kelenjar susu
mempunyai rambut
Ovipar: tdk berdaun telinga
tdk mempunyai kelenjar susu
Dan Berbulu
2014-05-15T18:49:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Vivipar : melahirkan, memiliki kelenjar susu, menyusui
ovipar : mengerami telurnya, tidak memiliki kelenjar susu, bertelur
17 3 17