Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T18:46:36+07:00
TD(titik dekat) = 0,5 m= 50 cm
PP= 25 cm
P = 100/PP - 100/TD
P = 100/25 - 100/50
P = 4-2
P = 2 Dioptri
2 5 2
2014-05-15T18:46:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
seorang bapak dapat membaca buku apabila bukunya berada paling dekat 0,5 m(50cm) dari matanya. berapa ukuran kacamata yang harus dipakai akan bapak ini dapat membaca dari jarak 25 cm.
jawab:
P = 100/Sn - 100/Pp
= 100/25 - 100/50 = 4 -2 = 2 dioptri
1 5 1