Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T18:02:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan gak sering buka internet atau pasang kartu yg hemat
mnutku bagus xl
pakainya di laptop pakai modem kok..
kalo buat modem pake xl.. soalnya ada yg unlimited
kalau udah terlanjur pakai tri gimana tuh?
yaudah dipakek aja dlu klo bagus yah berarti hemat dehbkartunya
2014-05-15T18:25:35+07:00
Memasang kartu yang hemat dan tidak cepat habis