Jawabanmu

2014-05-15T18:03:34+07:00
Pelangi melingkar di atas senja
membentuk seuntai warna
sudah sepuluh menit berpose
setelah hujan tadi sore

Fenomena alam yang sesaat
menghiasi atmosfer yang tercemar
disaksikan ribuan insan
yang inginkan ketenangan

Pelangi itu hilang
mengabur karena ingin pulang
esok pasti akan datang
karena gerimis kan menjelang

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T18:39:29+07:00
Ini puisi buatanku sendiri, lho....?
·         Pelangi
Dikala hujan berhenti
Kau datang menghias dunia
Kau bagai purnama
Yang selalu berwarna  
Kau memancarkan pesona
Di setiap suasana
Dan kini aku merana
Menunggu kedatanganmu disana
jadiin yg terbaik, ya....
semoga bermanfaat