Jawabanmu

2014-05-15T17:33:53+07:00
Dibuat biopori untuk meningkatkan daya tampung tanah terhadap air
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T17:37:30+07:00
Daerah perumahan dibangun karena semakin meningkatnya jumlah penduduk, 
jadi, kita harus mengendalikan pertumbuhan penduduk, selain itu walaupun sudah menjadi daerah perumahan, kita masih bisa membuat daerah resapan air, seperti :

tidak mem-paving semua pekarangan rumah ( sisakan untuk menanam berbagai macam tumbu8h- tumbuhan)
jika sudah terlanjur mem-paving semua pekarangan rumah, kita bisa membuat biopori untuk jalan keluarnya air agar tidak tergenang air disana.

2 5 2