Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T17:52:17+07:00
E. ibu bawang putih meninggal. ayahnya menikah lagi, ibu dan saudara tiri bawang putih sangat kejam kepada bawang putih. suatu hari bawang putih disuruh menyuci di sungai, salah satu baju hanyut, ia mengejar baju tersebut dan sampai di rumah seorang nenek. nenek tersebut mau mengembalikan baju tersebut aslkn bawang putih mau membantunya. bawang putih membantunya dan mendapat imbalan emas. ibu tiri dan saudara tiri bawang putih iri, mereka meniru perilaku bawang putih agar mendapat emas, namun mereka mendapat ular.(berisi tentang ringkasan cerita)

f. sifat-sifat dari tokoh di cerita tersebut.

maaf kalo salah. :)
YANG C DAN D....
C. di rumah bawang putih, di sungai, di rumah nenek tua (latar tempat)
D. pada zaman dahulu (latar waktu)
makasih, ya.............
ya
2014-05-15T17:56:57+07:00
E. Bawang putih sering disiksa oleh ibu tirinya
F. Ada yang baik ada juga yang jahat
C DAN D
C. sebuah desa, sungai, rumah nenek D. zaman dahulu
thanks ya...