Jawabanmu

2014-05-15T17:06:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan cara melestarikan dan menjaga peninggalan2 tersebut dari penjarahan orang2 yang tak bertanggung jawab serta tidak merusak
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T17:07:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan merawatnya dengan baik
tidak merusak peninggalan sejrah tersebut
adanya partisipasi masyarakat dalam merawat peninggalan tersebut
6 4 6