Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T17:07:45+07:00
1. apabila antibiotik digunakan tidak tepat sasaran, bakteri akan bermutasi dan kebal
2. karena efisiensi penyerapan dan daur energi ekosistem tidak maksimal
 selalu ada energi yang terbuang menjadi panas.
Kan tau jawabannya, pasti tau penjelasannya
setiap konsumen, pasti menggunakan energinya kan, energi yang kluar dalam bentuk panas, sementara belum dalam ekosistem yang mengubah panas menjadi energi kima lagi.
jika tidak ada tambahan energi (dalam hal ini matahari) maka, suatu ekosistem akan musnah, karena produsen musnah.
Siip..,trims
sama sama
2014-05-15T17:17:21+07:00
1. Karena antibiotik merupakan obat keras yang benar - benar harus mendapat saran pemakaian dokter. dosis harus diukur bedasarkan batas dosis konsumen. jika tidak dapat menyebabkan overdosis dan keracunan. antibiotik juga biasanya dosisnya tinggi. jadi harus hati hati dalam pemakaiannya.