Jawabanmu

2014-05-15T16:21:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu 
karena terlanjur laris dan 
sudah tersebar
atau kecanduan.

semoga membantu :)
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T16:28:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alasannya:
bahan baku utama pembuatan aditif alami sudah mulai berkurang dan sukar didapatkan.

juga karena ada beberapa keuntungan , diantaranya:
mempertahankan nilai gizi tertentu dalam bahan makanan
membuat makanan menjadi tahan lebih lama
dapat memberikan penampilan warna makanan lebih baik , sehingga lebih menggugah selera.

sekian, semoga membantu :)
2 4 2