Diberikan tiga buah himpinan masing-masing himpunan P={2,3,6,8}, Q={1,3,5,8,10]dan R={3,6}.dari data tersebut maka P∧(Q∧R)...

2
ok
irisan gak ada caranya cuma ada teorinya
irisanny 3
thanks y...
iya, 3 '-'

Jawabanmu

2014-01-26T12:10:29+07:00
 jawaban dari soal diatas P∧(Q∧R)=3
Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T12:23:44+07:00
Jawabnya3
caranya;p{2368}∧[Q∧R][Q=1358]dan[R=36].Qdan R cari anggota yg sama,jadi irisan Q dan R adalah 3.selanjutnya cari lagi antara hasil Q dan R tadi dengan anggota P,jadi anggota yg sama lagi adalah 3dan jawabnyapun 3.

1 5 1