Jawabanmu

2014-05-15T15:35:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk menyelasaikan masalah kamboja ,dan utuk mempersatukan negara tetangga,dan membentuk pasukan garuda
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T15:45:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Peranan Indonesia Dalam PBB adalah
1 . Sebagai Anggota Dewan Keamanan PBB
2 . Pernah Menjadi Ketua Majelis Umum PBB
3 . Ikut Membantu Dalam Menjaga Perdamaian Negara Yaitu dengan mengirimkan Pasukan Garuda
 
 semoga membantu :)