Jawabanmu

2014-05-15T15:38:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena merupakan negara yang perkembangan nya sangat pesat menjadi negara industri terbesar di asia
dan  orang sukses biasanya orang jepang.


semoga membantu :)
46 4 46
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T15:39:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena jepang dan korea merupakan negara maju yang patut diperhiungkan aspek kemajuan negaranya di berbagai bidang.  di antaranya bidang industri dan bidang ekonomi. bidang industri dapat dilihat dari banyaknya produk besutan jepang yang mendunia seperti honda, canon, nikon, olympus.. sedangkan korea memiliki produk seperti samsung. perekonomian dapat dilihat dari pendapatan per kapita penduduknya.
40 4 40