Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T15:13:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena dilibatkan dua orang 
sudah terjadi kesepakatan jika diganggu gugat akan menimbulkan masalah


semoga membantu :)
mungkin karena udah disepakati bersama .
jangan lupa tandai yg terbaik :)
Sudah,trimakasih ya
2014-05-15T15:13:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena keputusan tersebut bukan milik secara pribadi.. melainkan keputusan bersama yang setiap anggota lain dapat berwenang dalam keputusan tersebut
1 5 1