Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T19:13:31+07:00
1.mewakili negaranya untuk meningkatkan hubungan bilateral kedua negara
2.melindungi warga negaranya di negara tempat ia bertugas
3.memelihara dan meningkatkan hubungan internasional dengan perwakilan negara lain
4.mengirim laporan secara berkala kepada pemerintahnya mengenai keadaan politik,ekonomi,teknologi dan lain lain di negara tempat ia bertugas
1 5 1
2014-05-15T21:31:38+07:00
Politik luar negri yang dianut indonesia politik luar negeri bebas aktif