Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T15:03:05+07:00
1/f = 1/s + 1/s aksen
1/f = 1/6 + 1/30
1/f = 5/30 + 1/30
1/F =+ 6/30
f = 5 
1 5 1
2014-05-15T15:04:29+07:00
So = 6 cm.
S'  = 30 cm
Dit..? Fokus
jawab = 1/f =1/So + 1/S'
         = 1/f = 1/6 + 1/30
         = 1/f = 5+1 / 30
         = 1/f = 6/30
        = 6f = 30
            f   = 30/6 = 5
jadi fokus nya adalah 5. jadikan sebagai yg terbaik ya :)