Jawabanmu

2014-05-15T14:56:37+07:00
Yg ada hanya x86 = 32 Bit dan X64 = 64 Bit 

kalo di windows 7 lebih baik pake yg X86 = 32 Bit karena udah banyak aplikasi support 32 bit daripada X64 = 64 Bit, dan rata-rata 64 bit itu makan ram 2X lipat dari 32 Bit
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T15:19:50+07:00
Windows x64 (64 bit) memiliki kemampuan yang lebih besar untuk menjalankan aplikasi berat dibandingkan x86(32 bit) cocok untuk pekerjaan yang membutuhkan RAM yang besar seperti Desain Grafis, atau untuk para Gamer, jka hanya untuk sekedar office, x86 bisa menjadi pilihan. Kelebihannya windows x64 bisa dipasang aplikasi atau software dengan System type untuk x86.

cara cek :
klik start
pilih computer
klik kanan pada komputer
pilih properties
nah , disana ada system type , itulah system type kamu. 64 / 32 :)
semoga membantu:)
1 5 1