Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T14:38:15+07:00
Digital imaging adalah metode untuk melakukan proses pengeditan pada gambar yang telah di-scan dari file aslinya, menjadi file digital dalam bentuk piksel agar komputer dapat melakukan manipulasi pada gambar tersebut dan pada akhirnya membuat tampilan gambar menjadi indah. 
1 5 1
2014-05-15T14:40:15+07:00
Metode untuk melakukan pengeditan pada gambar yang telah discan dari file aslinya mnjadi file digital