Jawabanmu

2014-05-15T14:17:33+07:00
Sikap saya
saya harus lebih mengehemat penggunaan barang atau pengkonsumsian barang yang berasal dari alam maupun non alam dan harus lebih bersyukur dengan apa yang kita miliki sekarang
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T14:23:20+07:00
Sebaiknya gaya hidup semacam itu perlu kita ubah dan tidak boleh dilakukan demi menuruti kebutuhan kita. karena tanpa SDA di muka bumi, manusia tidak bisa berbuat apa-apa (tidak dapat menikmati SDA teresebut terutama SDA yang hampir langka). Ubah gaya hidup kita dengan berusaha untuk menjaga, merawat, dan menghemat SDA yang ada agar masa depan anak cucu kita dapat menikmati SDA yang kita pelihara. Alangkah lebih baik kalau kita dapat menemukan ide-ide segar untuk bisa menggunakan SDA alternatif tanpa menggunakan SDA yang sudah hampir langka/habis.
1 5 1