Jawabanmu

2014-05-15T14:06:57+07:00
1.
TERBENTUKNYA KESADARAN NASIONAL DAN PERKEMBANGAN PERGERAKAN KEBANGSAAN INDONESIA (RANGKUMAN) TERBENTUKNYA KESADARAN NASIONAL DAN PERKEMBANGAN PERGERAKAN KEBANGSAAN INDONESIA
TERBENTUKNYA KESADARAN NASIONAL 1. Pelaksanaan Politik Etis

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T14:09:53+07:00
Kesadaran nasional adalah suatu sikap yg dimiliki suatu bangsa berkaitan dengan tanggung jawab hak dan kewajiban. Kesadaran nasional ini tumbuh setelah memahami sejarah bangsanya.dengan ad ny kesadaran nasional, maka ad kesadaran untuk menentang penjajahan.
Dampak kesadaran nasional terhadap perjuangan kemerdekaan indonesia adalah indonesia merdeka.
3 3 3