Sayonara = Selamat Tinggal
Komentar sudah dihapus
selamat jalan atau selamat tinggal
selamat tinggal
Sayonara artinya selamat tinggal, tetapi digunakan untuk berpisah kepada orang selama seminggu, sebulan, atau seabad. Sampai jumpa bahasa jepangnya Mata ashita, tetapi digunakan untuk berpisah selama semenit, sejam, ataupun sehari.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T13:44:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sampai jumpa atau selamat tinggal
3 3 3
"Hermana".artinya adalah?dan berasal dari bahasa?
itu artinya saudara
Selamat Tinggal
2014-05-15T13:46:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sayonara adalah bahasa Jepang. Sayonara artinya adalah Selamat Tinggal. ^ ^
2 4 2