Jawabanmu

2014-05-15T13:31:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- budaya
- adat
- bahasa
- lingkungan
- pengaruh media massa
- perkembangan zaman
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T13:34:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A ) Kontak dengan kebudayaan lain
b) Sistem pendidikan yang maju
c) Sikap menghargai hasil karya seseorang dan sikap keinginan untuk maju
d) Toleransi terhadap perbuatan-perbuatan menyimpang
e) Sistem lapisan masyarakat yang terbuka
f) Penduduk yang heterogen
g) Ketidak puasan masyarakat terhadap bidang-bidang tertentu
h) Orientasi kemuka
i) Nilai meningkatkan taraf hidup
1 5 1