Jawabanmu

2014-05-15T13:10:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yaa..Rajin terus latihan pake b.inggris.Terus,rajin belajar kalimat-kalimat yg km susah di bahasa inggris.Rajin spelling kata-kata..
gen cepet mudeng artine kui lho sg angel
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T13:20:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1st step = baca vocabulary sambil diafalin minimal satu hari bisa afal 10 sampai 15 vocab

2nd step = dengerin musik bahasa inggris sambil mencari lirik dan memahami arti dari lirik tersebut , bisa juga dengan cara menonton film yang teks nya b.ing

3rd  step = sering latihan buat percakapan, jangan takut untuk salah untuk seorang pemula salah masih wajar dan jangan terlalu terpaku sama tenses terlebih dahulu

baca buku isi nya b.inggris semua nanti lama lama dengan sendirinya vocab akan afal dan bisa melafalkan dengan sendirinya 
3makasih
sama sama
kalau nggak bisa 2 gimana
dicoba dulu aja, do your best
ok