Jawabanmu

2014-05-15T12:29:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maka keadaan di suatu ekosistem akan kacau 
dan burukya keadaan alam.

semoga membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T12:29:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekosistem di alam tersebut tdk akan berjalan dgn baik, yg menyebabkan berhentinya rantai2 makan


jika membantu jdikan yg terbaik
2 5 2