Jawabanmu

2014-05-15T11:51:25+07:00
a. Rantai melambangkan persahabatan yang kokoh. 
b. Gigi Roda melambangkan usaha/karya yang terus menerus.
  
c. Kapas dan Padi melambangkan kemakmuran rakyat

d. Timbangan melambangkan keadilan sosial

e. Bintang dalam perisai melambangkan Pancasila sebagai landasan ideal koperasi.
 
f. Pohon beringin melambangkan sifat kepribadian Indonesia yang kokoh     
g. Tuliasan Koperasi Indonesia melambangkan kepribadian rakyat
h. Warna merah dan putih melambangkan sifat nasional

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T11:53:35+07:00
Pohon beringin : sifat kemasyarakatan dan kesatuan yang kokoh
bintang dan perisai : pancasila sebagai landasan idiil
timbangan : sifat adil
gerigi roda : kerja, usaha yang terus menerus
padi dan kapas : kemakmuran yang hendak di capai
rantai : persahabatan dan persatuan yang kuat
warna merah putih : warna nasional koperasi
tuisan "koperasi Indonesia" : kepribadian koperasi rakyat Indonesia

6 sd
jadikan yang terbaik dong,,,, aku belum pernah dijadikan yg terbaik
sudah
terimakasih ya
Komentar sudah dihapus