Jawabanmu

2014-05-15T11:45:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gerak taksis yang disebabkan karena rangsangan listrik.
Contoh: gerak organisme tingkat rendah mendekati listrik.
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T11:49:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Galvanotaksis (gerak berpindahnya seluruh atau sebagian organ tumbuhan karna adanya rangsangan listrik).
cth:Volvox globator


semoga membantu :)
2 5 2