Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T11:25:32+07:00
Jadiin yg terbaik....
a.    Intensifikasi, adalah usaha untuk meningkatkan jumlah dan kualitas hasil produksi melalui peningkatan produktivitas faktor-faktor produksi.
b.    Ekstensifikasi, adalah usaha untuk meningkatkan jumlah dan kualitas hasil produksi melalui penambahan faktor produksi.
c.    Spesialisasi, adalah usaha untuk meningkatkan jumlah dan kualitas hasil produksi melalui pembagian kerja sesuai tingkat keahlian tenaga kerja.
d.    Diversifikasi, adalah usaha peningkatan jumlah dan kualitas hasil produksi melalui penganekaragaman produk.
e.    Otomatisasi, adalah usaha untuk meningkatkan jumlah dan kualitas hasil produksi melalui pemakaian mesin atau peralatan canggih dan modern.
semoga bermanfaat.... :)
2 5 2
2014-05-15T11:25:39+07:00
Pemilihan bibit unggul
pemupukkan dengan kompos

1 3 1