Prkembangn bangsa indonesia pd awal kmerdekaab didkung oleh ...?
A.adnya khrusan bg stiap wrga ngara utk brbhasa idnesia.
B.adnya lrngan pnggunaan bhasa Belnda dn bhasa Jepang
C.Bhsa idnesia dgnkn dlm dmua kgiatn PErs
D.bhasa indonesia mnjdi stu2nya bhasa di INDONESIA.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T11:11:12+07:00
A.adanya keharusan bagi setiap warga untuk berbhasa indonesia
1 5 1
2014-05-15T11:15:25+07:00
Jawaban yang benar adlah
yang A.

1 4 1