Jawabanmu

2014-05-15T11:02:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabanya adalah -11

caranya?
3x-5=4+6
y.. trus?
3x-5=4x+6 3x-4x=6+5 -1x=11 x=-11
ohh
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T11:03:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3x-5=4x+6
3x lalu 4x dipindahkan ke kiri menjadi negatif=6lalu 5 dipindahkan jadi positif
3x-4x=5+6
-x=11
x=-11

semoga membantu :)